Jumat, 19 April 2019

[FILM] ESCAPE ROOM: Yang Paling Beruntung Dari Yang Beruntung

Film science fiction horor ini mungkin bisa dibilang thriller juga, aktor-aktornya satu per satu mati terbunuh dalam sebuah permainan maut. Sisa 2 orang yang selamat.

Hmm, kalo ada yang pernah nonton Hunger Game, yang sama-sama bertema permainan maut, tingkat kesadisan film Escape Room ini sama sekali tidak seberapa.

Namun, cukup lumayan seru lah, bisa membuatku duduk manis sampe film selesai. Bagi penyuka film detektif-detektif yang harus memecahkan sebuah misteri, film ini masuukk!

Escape Room bermula dari undangan misterius yang diberikan kepada orang-orang terpilih. Kenapa terpilih? Karena orang-orang tersebut adalah orang yang beruntung masih hidup dari kejadiaan naas yang pernah menimpa mereka masing-masing. Prosentase bisa selamat bisa dibilang cuma 1%.

Mereka yang terpilih untuk diundang, sejumlah 6 orang. Amanda, Zoey, Ben, Danny, Mike dan Jason. Iming-iming mendapat hadiah puluhan ribu dolar jika bisa lolos dari permainan ini.

Siapa sangka permainan ini adalah jebakan yang mengancam maut. Mereka ber-6 terperangkap di ruangan-ruangan mengancam nyawa dan mereka harus bisa memecahkan misteri/petunjuk untuk bisa menemukan jalan keluar di setiap ruangan.

Ngerinya adalah jalan keluar yang susah-susah didapat itu sama dengan menuju jalan maut berikutnya yang sudah menunggu....

Yaaa, secara kasad mata, pecipta game ini tentu tidak lain adalah psikopat-psikopat. Nyawa seseorang dianggap mainan.

Siapakah 2 orang yang selamat dari game maut ini?

(sumber gambar: https://id.pinterest.com/pin/628604060467158036/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar