Rabu, 07 Oktober 2020

[Review] Skin Care with SCARLETT

Tau produk Scarlett by Felicya Angelista pertama kali, belum terlalu ngebet pengen beli. Aku tentu butuh "riset" dulu, sampe betul-betul yakin pengen beli, apalagi produk skin care.

Nah sampe kepada ngeliat story IG-nya Melati, pemain ganda campuran tuh, yang coba produk ini, akhirnya aku keracun juga. Memantapkan pilihan aku stalk review di yutub, tentang handbody lotion-nya. Best seller kelihatannya varian Romansa. Terus aku beli online. Pilihanku yakin ke handbody lotion Romansa ini.

Ternyata memang enak sih dipake. Bikin kulit jadi cerahan dan halusss. Tentang efek mencerahkan, aku jadi keinget cream tone-up yang buat wajah. Bedanya, handbody lotion Scarlett ini buat tubuh. Katanya sih, pemakaian Scarlett secara rutin bisa memutihkan juga. Setidaknya bikin kulit ngga kusam.

Aroma Romansa ini kalem, seperti aroma lulur milk & bunga-bungaan.

Keunggulan lotion ini mengandung Glutathione & Vitamin E. Bagi yang belum tahu, Glutathione ini bagus banget buat antioksidan.

Setelah 2 bulan pemakaian, yang Romansa sudah habis, aku pengin coba varian lain, walau sebenernya juga agak bimbang, khawatir aromanya ngga cocok dengan selera, apalagi kemasannya besar (300 ml). 

Aku stalk lagi review-review Scarlett dari yutub. Hmm, pilihanku jatuh pada Charming, yang katanya tuh mirip sama parfum mewah Baccarat. Setelah aku beli, wadaw, ternyata aromanya seperti parfum bibit yang dipake pria. Aku juga jadi keinget sama parfum yang biasa dipake pria-pria sholat jamaah/jumatan😁. 

Akhirnya, kuminta suamiku untuk pake Charming ini juga, bantu habisin. 

Selera memang relatif ya. Kalau di yutub, muja-muja aroma ini, seger, mewah gitu. Tapi kalau aku ngga suka. Cukup strong aromanya.

Kalau ini sudah habis, mau balik yang Romansa lagi.

Itu review pengalaman aku pake lotion Romansa dan Charming. Nah, aku juga coba beli yang body shower. Aku pilih yang Pomegrante (best seller). Segerrr baunya, kayak anggur.

Lalu, berikutnya, aku coba body scrub-nya yang Romansa. Ngga pengin salah pilih, terutama karena kemasan gedhe, kan sayang kalau ngga dipake.

Body scrub Romansa baunya sama dengan lotion-nya. Aku suka. Puas pake scrub ini. Bikin kulit halus, mulus, Dears. Apalagi habis mandi luluran, terus kita sambung pake lotionnya, badan serasa fresh, se-freshnya. Kulit wangi, halus, lembut.

Ini penampakan skin care Scarlett aku😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar