Jumat, 09 November 2018

[FILM] CRAZY RICH ASIANS: Cinderella tapi bukan Cinderella

Nih ini yg sempat bikin viral dunia medsos. Sampe ada muncul meme lucu2an, Crazy Rich Suroboyoan. Hahaha. Kalo itu emang lucu sih.

Ekspetasiku sebenernya sudah agak tinggi sama film ini. Aq emang suka genre film comedy-romance. Tapi...... kalo yg ini cukup nonton 1x.

Nick dan Rachel sepasang kekasih yg tinggal di New York. Nick pria tampan yang bergaya sederhana padahal tajir tingkat dewa. Sedangkan Rachel meski berasal dari keluarga pas-pasan dan memiliki seorang ibu single parent, namun dia sangat pintar dan memahami etika/adab bersosialisasi. Dia bekerja sebagai Profesor Ekonomi.

Suatu ketika, Nick mengajak Rachel pulang ke kampung halaman Nick di Singapura untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sahabatnya. Pria itu masih menyembunyikan identitas sebenarnya pada kekasihnya.


(sumber gambar: https://www.imdb.com/title/tt3104988/)

Mirip-mirip cerita Cinderella. Bedanya di sini Cinderellanya sudah jadian dulu sama Pangeran, wkwkwk. Aq juga teringat sama film Titanic, bagaimana Jack yang bisa membawa diri dengan etika yg keren makan malam bersama kalangan bangsawan (kaumnya Rose).
Konflik film ini tentu tentang gimana kecamuk batin Rachel tentang perbedaan kasta di antara keluarga mereka.

Endingnya dongeng banget lah, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar