Kamis, 01 November 2018

[BEAUTY] Handbody Lotion Marina Total Care Youthful & White

   Setiap perempuan sebenarnya membutuhkan handbody lotion untuk perawatan kulit tubuh, khususnya tangan dan kaki yang sering terpapar karena sinar matahari, asap, ataupun udara AC. Hal itu bisa membuat kulit kita kusam, belang, maupun kering.
   Handbody lotion Marina adalah salahsatu produk yang biasa aku pake sehari-hari. Dari berbagai macam varian yang udah aq coba, yang paling aku suka yaitu Marina Total Care Youthful & White yang mengandung Pomegranate, Collagen & Multivitamin, Kemasannya berwarna putih dengan tutup dan label berwarna merah keunguan.
(gambar: dok.pribadi)

         Aq sangat suka aroma handbody ini. Wanginya softtt. Apalagi ini digunakan setelah mandi, makin ngerasa comfort dan freshhh. Kelebihan varian satu ini juga karena lotionnya meresap ke dalam kulit, tidak bikin lengket. Yang ada kulit terasa lembab dan wangiii.
   Selain itu, Marina Total Care ini mengandung sunscreen yang bisa membantu menangkal pengaruh buruk sinar matahari.
   Untuk harga Marina ini juga terjangkau. Aq beli dengan harga Rp 5.800,- saja (isi 100 ml).
   Dengan berbagai keunggulan dari varian yang satu, pantas aja, lebih laris dibandingkan varian lainnya (di swalayan dekat rumah).
   Oh ya, tapi handbody Marina ini tidak terlalu memberikan efek mencerahkan yang signifikan. Cuma kelihatan bersih, kesat, seger.

   Nilai buat handbody ini 4 (dari 1-5).

   Recommended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar